Senin, 18 Agustus 2008

The Amazing Race ala Batagor

Acara amazing race ala batagor dari sekitar 60 peserta yang terdaftar hanya sekitar setengahnya saja yang datang (kesempatan merebut door prize semakin besar tentunya) wakakakakak...

Acara kali ini bertempat di balai kota bandung dimulai pukul 9:45 (kalau gak salah :P ) dan berakhir pukul 12:15(kalau gak salah lagi :P ) wekekekekek.... maka mulai lah para peserta dibagi menjadi kelompok oleh panitia dan terbentuk lah 4 kelompok dengan masing2 ketuanya...kebetulan saya di kelompok empat.

Dalam lomba ini peserta di beri clue2 untuk menyelesaikan lomba ini,dimana setiap post diberikan clue untuk ke post selanjutnya setelah berhasil menyelesaikan game2 yang diberikan oleh panitia,rute yg kita tempuh monumen kilometer 0 -> Gedung KAA -> Landmark -> Monumen Laswi -> Gedung Indonesia Mengugat -> finish di Balai kota lagi.di post terakhir ini pertanyaan na sulit bangetzzz....sebutkan link2 blog teman2 batagor yg ada di batagor.net(begh... kagak pernah dihafal lagi yah lewat deh.. hiksss) tapi gak papa udah berusaha hahahahahaha.... lomba na juga lumayan seru... setelah itu semua peserta dan panitia kumpul lalu makan siang bersama2 yang disponsori warung urang bandung... (uenak euy wakakakakak)

Pivijis(flexter bandung) beserta zero21f(flexter jakarta) juga turut meramaikan acara kali ini dengan mempromosikan telkomflexi,serta juga membagi2kan kartu perdana ke semua peserta dan juga panitia.
terakhir sebelum bubar diadakan pengundian door prize yang disponsori oleh telkomflexi dan mobile8 yaitu 2 buah HP!!! dan yang beruntung mendapatkannya adalah yulianti dan chatoer,yah selamat yang udah dapet door prize lain kali gwlebih berusaha wakakakakak....


nah yg mw liat2 foto2 na bisa disini nih tapi cuman foto2 narsis hehehehehe

Amazing race ala batagor

6 komentar:

CHATOER mengatakan...

hahha HP nya bukan rejeki mu nak :P

Zulhamsyah mengatakan...

hahahaha...

iya gw juga tau koq... hahahahaha... saya menunggu hadiah yang lebih besar lagi.. hahahahaha

Anonim mengatakan...

ngga ada foto gue??

Zulhamsyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zulhamsyah mengatakan...

sorry... yang dipajang cuman 6 pemuda ganteng saja.... hahahahahahaha....

nidyastuti mengatakan...

wow kaka ikut? ini kea ngtrack2 gt ya ka?