Sabtu, 06 September 2008

Pak polisi oh pak polisi

hari ini gw tadinya kagak ada kegiatan dan ingin bermalas2an di kostan...
tiba2 ada sms dari yudha klu gw ditunggu di RK jam 16:30 WIB katanya ada wawancara dari Pikiran Rakyat ke KLuB(Komunitas Linux Bandung) terpaksa deh gw meluncur kesana...

nah diselang waktu ntu... temen gw si rully ngajakin ke tempat abangnya nganterin motor... ya udah itung2 ngabuburit jadilah gw pergi... nah setelah itu kita menuju antapani ngabuburit lagi... tapi malang... di simpang A.yani motor gw disuruh minggir.. oleh pak polisi ditanya SIM dan STNK,bener2 apes... mana SIM & STNK gw hilang dan masih diurusin plus memperpanjang... tapi gw punya surat keterangan hilang dari kepolisian,anehnya si pak polisi gak mau ngeliat surat gw dan bertingkah seolah gak mau tau,dan berkata "udah,motornya saya tahan sampai tanggal 19 baru bisa diambil"

sial dalam hati gw... akhirnya ada ide gw telpon lah salah satu kenalan gw yang bekerja di kepolisian dan menjabat sebagai.. *gak usah disebutin yah :P *
gw ceritain masalah gw,dan dia pun nyuruh gw ngasih telponnya ke yang nangkap dan mulai lah pembicaraan yg tak perlu kita ketahui :D hahahaha...
dan akhirnya selamat lah gw...
dari yang namanya tilang...

iseng2 lewat lagi simpang tersebut,malah jadi aneh sendiri coz banyak juga yang ditangkapin padahal klu dilihat kendaraannya cukup lengkap dan gak nyalahin aturan... koq ditangkap juga yah??? ngelanggar lalu-intas juga nggak.. razia juga nggak... koq ditangkapin yah???
ya sudah lah hanya mereka lah yang tau....

pak polisi oh,pak polisi





2 komentar:

nidyastuti mengatakan...

itu yg nelfon knlannya kaka tu bnrn ato boongan ka? *hue

Zulhamsyah mengatakan...

beneran kenalan nih... kagak percaya lagi....