Rabu, 13 Agustus 2008

review sergeant keroro(keroro gunsou)

merupakan serial anime yang kocak dan seru ini berceritakan tentang invasi keron ke pekopon(manusia)

dimana dikirim dari planet keron pasukan invansi nya yang dipimpin oleh sergeant keroro,malangnya keroro terpisah dari pasukannya dan mendarat dirumah pekopon yang dihuni oleh fuyuki,natsumi dan ibu nya.keroro pun tinggal dirumah tersebut dan diperlakukan seperti pembantu oleh natsumi,keroro tak mampu melawan dikarenakan kekuatan natsumi yang mengerikan jadi dia hanya bisa pasrah saja menerima perlakuan natsumi,hanya fuyuki dan ibunya lah yg berlaku baik padanya.

dibalik itu natsumi juga sesungguhnya baik kepadanya,keroro yang sangat tergila2 pada model gundam ini menjadi lupa akan invansi nya ke pekopon jadi dia pun menikmati hari2nya di bumi.tetapi diam2 ada yang mengawasi kegiatan keroro selama dirumah fuyuki siapakah dia?? dia adalah giroro sang kopral yang kuat dan patuh terhadap perintah yang diberikan padanya,giroro merasa tidak senang dengan keadaan ini kenapa? karena mereka seharusnya menginvansi pekopon sekarang!!!

keroro mempunyai anak buah mereka adalah giroro kopral(berwarna merah),keruru sergeant mayor(berwarna kuning),dororo kopral dua(berwarna biru muda) dan tamama prajurit(berwarna biru tua)

tonton deh kocak banget tingkah laku mereka hehehehehe

mw tau lebih lanjut?? tonton aja di animax(indovision) setiap jam 5 sore atau di antv setiap jam 1 siang
bisa juga ke http://www.keroroworld.com


1 komentar:

nidyastuti mengatakan...

uda nnton yg episode trakhir blom ka?
ni anime SERU BGT!!