Sabtu, 20 September 2008

perjalanan Bandung-Medan

sabtu,20 september 08 jam 08:30 diri ku terbangun dari tidur lelap ku,segera mengambil handuk bergegas mandi sebelum kamar mandi penuh dengan orang2 yang bernasib sama dengan ku,wajib boker di pagi hari. Selesai mandi dan setoran wajib langsung mempacking2 barang2 yg ingin ku bawa ke medan tak lupa ku titipkan handy cam kesayangan ku ke ibu kost ku,coz takut hilang aja kalau di tinggal di kamar kala ku pergi jauh. ku lihat jam,sudah jam 9:30 Oh My God seru ku langsung dengan sigap ku bangunkan teman kostan ku,"jar bangun jar... dah jam 9:30 ntar telat nih" "hah,kenapa ham???" "anterin gw dodol" "ah,serius loe..." "iya dudul..." langsung segera mandi tuh anak,manasin mesin motornya langsung berangkat kita ke BSM,di perjalanan aq cuman berharap motornya gak mogok,gak bocor ban nya coz takut ketinggalan bis,allhamdulillah akhirnya kita sampai dengan selamat dan tepat waktu di BSM bis nya baru mw berangkat 15 menit lagi,aq berpamitan dengan ganjar dan langsung naik ke dalam bis.

Bis yang ku tumpangi berangkat tepat jam 10:30,mulai lah ku pasang head set di hp dan mendengarkan lagu2 dari Asian Kung-fu Generation selama perjalanan. Baru 10 menit bis berjalan,aq mendapatkan telpon dari temen ku sayed "ham,minta no telp primaj***" "nih,bwt apa???" "aq ketinggalan travel,mana pesawat ku jam 4 lg katanya" "oh,nasib loe yed" "iya nih sial,dah gw mw telp primaj*** dulu" "sok2" dah lanjut lagi aktifitas ku mendengarkan musik dan tidur,sekitar jam 12 dapet sms dari sayed kalau dia dapat nya yang jam 12:15 dari BSM dan pesawatnya berangkat jam 4,kira2 terkejar gak??? mudah2an terkejar balas ku.

Melanjutkan tidur lagi,pas bangun sudah jam 13:20 dan bis sudah sampai bandara terminal 1B aq turun,mencari trolli dan berjalan menuju tempat check-in,nah disini ada kejadian gak menyenangkan tapi nanti aj di terusin cerita nya yah,capek euy ngetik nya okzzz

1 komentar:

nidyastuti mengatakan...

knp handycam ga dbawa aj gt ka?